Laman

Saturday, May 14, 2011

TERNYATA: tingkat DEPRESI yg tinggi di pengaruhi ATMOSFER

EMF (Earth's Magnetic Surface) bumi pada atmosfer (lapisan ionosfer) saat ini semakin kecil. EMF berfungsi untuk melindungi bumi dari Solar Wind. Akibat dari menipisnya EMF, maka membutuhkan charge dari Geomagnetic agar dapat berfungsi seperti biasanya. Ini yang menyebabkan frekuensi bumi meningkat.

Dari aktifitas Geomagnetic yang meningkat tersebut (biasa disebut Geomagnetic Storm), selain berpengaruh terhadap pergerakan lempeng bumi, juga berpengaruh terhadap manusia. Pengaruh langsung kepada manusia adalah semakin cepatnya Pineal Gland memproduksi hormon Melatonin dan Serotonin Hallucinogen. Akibat dari hal tersebut, maka menyebabkan :
- Meningkatnya hasrat seksualitas,
- Sensitifan yang berlebihan (kekhawatiran yg berlebihan, rasa minder yang berlebihan, cepat marah),
- Berhalusinasi dan schizophrenia akut,
- Mood yang berubah2,
- Aggresif,
- Dominasi,
- Pengeroposan mental,
- Depresi yg berlebihan.

So, jika ada orang yang bersifat dominasi (merasa bahwa dia adalah orang paling hebat) itu wajar saja. Jika ada orang yang bilang dia bertemu dengan roh-roh halus, berbicara dengan malaikat, itu bisa jadi halusinasi. Jika ada yang bercerita tentang kehidupan yang seperti surga, kekayaan dan perhiasan dimana-mana, kehancuran yang mengerikan, ba bi bu, itu juga bagian dari haslusinasi. Jika ada terjadi kekejaman dan marah yang berlebihan, itu wajar saja.

Untuk menghindarinya, perbanyaklah aware (keadaan sadar). Jangan suka berkhayal yang terlalu jauh. Hadapi apa yang ada di depan mata. Karena sekali anda mencoba mengikuti apa yang terlintas dipikiran, maka anda adalah korban peristiwa alam ini.

Kalau anda patah hati atau sakit hati, jangan dituruti. Segera bereskan permasalahan anda. Ini juga bisa membawa anda terlarut, dan menjadi korban halusinasi yang jadi sebagai pelarian untuk mendapatkan kesenangan.

Mungkin jika hanya sebatas pengaruh seksualitas, tidak masalah. Karena anda pasti punya pelampiasan sendiri. Nah, kalo anda korban dari halusinasi, aggresif, depresi, pengeroposan mental, sangat berbahaya. Lama-lama bisa gila.

Yang paling lucu adalah Tembakau (Rokok), Caffeine pada kopi, dan Alkohol, adalah obatnya. Karena hal itu dapat mengurangi Melatonin secara ekstra.