Laman

Saturday, May 14, 2011

10 Cemilan Pengusir Rasa Bete



Rasa jenuh dan bete kerap kali datang tak diundang pulang ngajak teman-teman, nah ada banyak cara buat ngilangin tuh bete ato jenuh salah satunya dengan makan cemilan..cekidot gan..

1. Rujak
Cemilan yang dikategorikan sebagai vitamin tambahan ini sepertinya cocok, aneka buah segar dan disajikan dengan sambal gula jawa dan garam bermandikan cabai dijamin akan membuat rasa bete akan pergi jauh-jauh dan tidak akan kembali!

2. Asinan
Kebanyakan rilekser menjawab asinan sebagai cemilan pengusir bete dan jenuh kedua setelah rujak, pasalnya ketika memakan-makanan ini asinan dipercaya akan langsung 'nendang' pada ujung lidah pertama. Engga percaya? segera panggil abang-abang penjualnya.

3. Coklat
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau coklat adalah salah satu cemilan yang bisa membangkitkan semangat dan memompa energi baru, nyemil coklat juga diyakini akan membawa perasaan selalu senang dan riang.

4.Es krim
Dengan cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini, sebaiknya mengkonsumsi es krim agak dikurangi, tapii..kalau bete sudah melanda, jangankan es krim, es serut sekalian es campur juga boleh!

5. Durian
Dari sekian jawaban yang masuk ke meja redaksi, tampaknya buah durian menjadi jawaban yang paling konyol sekaligus bikin teman-teman rileks jadi kepingin!! buat yang suka buah buahnya, ayo kita hunting bareng buat nyemil buah yang satu ini.

6. Kacang Mede
Jika kalian nyemil jenis makanan ini, siapkan satu toples penuh dan jangan dipisah lewat tissu. Soalnya sekali masuk mulut, tangan tak akan berhenti untuk mencari lagi.

7. Keripik Kentang ekstra pedas
Makanan yang satu ini sangat banyak ditemukan di toko-toko kesayangan kamu yang lagi ngetrend, harga tidak terlalu mahal tapi dampaknya bisa bikin ketagihan!

8. Kerupuk dan Kwaci
Dua jenis makanan ini saling ketergantungan yang bikin bibir kering dan tangan tidak takut kotor. Bete dan jenuh dijamin nambah kalau lagi enak-enak makan tau-tau abis!

9. Gorengan

"Bang, beli bakwan, tahu, tempe, cirengnya 3 aja sama pisang dan singkong, jadi berapa bang?" itulah kriteria pembeli pada saat jam makan siang telah usai dan siap santap saat jam 2 siang keatas.

10.Uang jajan
Nahh! ini adalah jawaranya! lagi bete dan jenuh tiba-tiba dikasih uang jajan entah sama nyokap bokap atau atasan yang lagi khilaf, senengnya pasti abis-abisan!! bete? bubar!! jenuh?? jadi semangat karena bisa beli cemilan yang kita inginkan!!