Laman

Saturday, May 14, 2011

Sedikit Info tentang cewe yang patut diresapi

Ini pengalaman asli dari sang penulis :



CONTOH KASUS


ANEH TAPI NYATA

Sejak SMU saya sangat-sangat bingung dengan suatu fenomena tentang Pria dan Wanita. Selalu saya bertanya mengapa cewe-cewe yang paling cantik, imut, pintar, menarik dan seksi selalu dekat dan pacaran dengan cowo-cowo yang suka tawuran dan yang populer? Cowo-cowo yang “Nakal” dan bandel yang suka memukuli anak-anak yang pintar dan jenius. Atau Anak-anak yang populer alias yang gaul atau yang cool!. Kenapa yang pacaran sama anak-anak yang pintar dan jenius adalah cewe-cewe yang tidak terlalu menarik?

Dan lucunya, Anak-anak yang suka tawuran dan anak-anak yang populer tadi
jarang ada yang ganteng atau kaya.

􀃆 Hmmm… mungkin Wanita suka pria yang populer dan kuat fisiknya?

Saat di bangku kuliah saya melihat ada sedikit perubahan. Para Wanita di bangku kuliah lebih agak sedikit selektif. Saya mulai menemukan para Wanita-wanita yang paling cantik, imut, pintar dan seksi tadi mulai suka dekat dan berpacaran dengan pria-pria yang pintar secara akademis. Tapi tetap Para Pria “Nakal” dan populer adalah “Raja Wanita” Cantik, seksi dan menarik di Kampus!

Hmmm… aneh… saya masih melihat kesamaan yang mendasar yaitu,

􀃆 Wanita suka Pria Populer dan kuat fisiknya
􀃆 Diantara Pria-pria tersebut jarang ada yang Ganteng atau Kaya.
􀃆 Para pria yang pintar secara akademis pun jarang ada yang Ganteng atau
Kaya.

Saya mulai berpikir mungkin Wanita di tahap Kuliah sudah mulai berfikir untuk
menjalin hubungan rumah tangga dan ingin mencari Pria yang mapan untuk
menjadi suami.

􀃆 YA, mungkin Wanita menginginkan Pria yang Mapan!...

Saya pernah bekerja di beberapa perusahaan nasional dan asing dan saya
mendapatkan kesempatan untuk mempelajari Wanita dari berbagai budaya,
kultur dan latar belakang, diantaranya Wanita Indonesia, asia, eropa, amerika,
India dan Wanita dari percampuran budaya.

􀃆 Banyak Wanita bersuamikan Pria Mapan menjalin “hubungan rahasia” dengan
Pria yang “nakal” mirip seperti di smu.

􀃆 Banyak Wanita karir yang SUPER CANTIK, SEKSI dan SUKSES menjalin hubungan dengan Pria yang SANGAT TIDAK TAMPAN dan TIDAK KAYA!

􀃆 Banyak Pria Karir yang SUPER KAYA yang rela membelikan apapun demi sang
Wanita malah DITOLAK oleh WANITA yang lebih memilih Pria yang biasa saja.
Hal ini tentu saja membuat saya pusing karena TIDAK ADA ALASAN YANG JELAS tentang semua fenomena ini… yang selalu saya pahami dan percayai adalah Wanita suka Pria TAMPAN dan GANTENG dan KAYA. Tapi kenapa semua yang saya lihat justru adalah bertentangan dengan apa yang semestinya terjadi? Bukan hanya saya yang membuktikan hal “janggal” ini, tapi juga banyak teman-temankerja dan teman-teman beraktifitas saya yang mengakuinya.

Lalu saya bertanya kepada teman-teman saya yang “sadar”akan hal “janggal” ini apa kira-kira yang membuat para Wanita ini menjadi “aneh”? Dan selalu jawaban mereka adalah,

􀃆 Itulah TAKDIR… Para Pria itu beruntung!...
Apa benar begitu? Saya sangat tidak puas dengan jawaban semua teman-teman saya. Hal ini melebihi dari hanya sekedar takdir, ada sebuah proses yang tak dapat saya lihat yang terjadi dibalik para Wanita ini.

Pada saat saya jalan-jalan pun saya melihat fenomena aneh ini,

􀃆 Seorang Wanita SANGAT Cantik dan BERKELAS memeluk erat seorang pria
pendek, tidak ganteng sama sekali, hitam dan dekil berjalan mesra di
sebuah mall. Si pria tidak terlalu mempedulikan si Wanita, malah si wanita yang berusaha mencari perhatiannya dengan memeluknya lebih erat dan merasa sangat bangga dengan pasangannya tersebut!

􀃆 Seorang Pria Rambut Kribo, jauh dari ganteng, kulit coklat dengan tindikan
dimana-mana membonceng DUA WANITA CANTIK SUPER SEKSI di motornya!
Para Wanita memeluknya erat!, jadi saya yakin itu bukan tukang ojek! Bahkan saya menemukan fenomena ini di beberapa teman Wanita saya yang kebetulan adalah Wanita “berkualitas”,

􀃆 Banyak Wanita SUPER CANTIK yang saya kenal MENGORBANKAN UANG mereka, PEKERJAAN mereka dan Kehilangan banyak teman demi Pria yang sesungguhnya tidak pantas buat mereka. Pria yang justru tidak terlalu peduli
dengan si Wanita bahkan tidak setia dan sering selingkuh. Anehnya, para
Wanita ini dengan sabar dan setia mengurus dan memberikan segala macam KEBUTUHAN yang para pria tersebut butuhkan TANPA DIMINTA.

􀃆 Banyak pula Wanita-wanita curhat kepada saya tentang betapa mereka
MENGAGUMI dan MENCINTAI serta MENYAYANGI pacar mereka yang menurut saya sangat-sangat tidak berimbang secara fisik. Pria-pria Lebih Pendek, Lebih Tua, Kurus, Gemuk dan tidak menarik sama sekali secara fisik maupun Kaya.

Ada juga beberapa teman Pria saya yang yang bergonta-ganti Wanita SUPER
CANTIK tanpa harus bersusah payah mendapatkan mereka, justru malah para
wanita itu yang "berebutan" dan "ngantri" untuk bisa merasakan "CINTA" sang Pria.

Setelah cukup pusing menghadapi kenyataan yang sangat berbeda dengan apa yang saya percayai selama ini, saya mulai meng-interview beberapa teman Wanita yang “janggal” ini. Dan selalu jawaban mereka adalah,

􀃆 Kalau sudah sayang, susah aja lepasnya
􀃆 Ga tau kenapa! gue sayang sih sama cowo gue
􀃆 Kalo udah cinta mau gimana lagi?

Wanita-wanita berkualitas ini seperti buta akan kenyataan… mereka tidak lagi
memandang wajah ganteng, fisik menarik ataupun kekayaan serta kemapanan.
Bahkan mereka rela melakukan “pengorbanan” yang seharusnya dilakukan Para pria yang menggunakan CARA LAMA YANG TIDAK ADIL. Ada HAL LAIN yang membuat mereka LEBIH TERTARIK pada seorang Pria MELEBIHI wajah ganteng, fisik menarik ataupun kekayaan. Jika saat ini anda sulit untuk mempercayai apa yang saya tuliskan kepada anda, Luangkan waktu anda untuk melihat sekeliling anda atau cari pengalaman dari anda atau teman-teman anda, Anda pasti akan temukan bukti tentang fenomena ini.