Laman

Tuesday, May 10, 2011

10 sayur yg membuat Kulit Putih dan mulus



Quote:
Bicara tentang kecantikan tubuh, pertama yang terbayang dalam benak sejumlah besar orang adalah pergi ke salon kecantikan.
Sebenarnya, asalkan sering mengkonsumsi sayur-mayur, tetap bisa membuat kulit anda bersinar cemerlang, dan hasilnya tidak kalah dibanding dengan ke salon kecantkan! Berdasarkan penelitian para ahli gizi, makanan berikut ini tergolong makanan keramat untuk kecantikan!

nih 10 Sayuran yang bisa memutihkan kulit..
Spoiler for 1 KACANG POLONG:

1. *Kacang polong: Dalam buku Compendium of Materia Medica (Tentang obat Tionghua), disebutkan kacang polong memiliki khasiat menghilangkan kulit gelap dan mengkilaukan kulit. Apalagi dari hasil penelitian modern ditemukan, kacang polong kaya dengan vitamin A, serta memiliki efek menghaluskan kulit.

Spoiler for 2 LOBAK PUTIH:

2. *Lobak putih: Menurut ilmu kedokteran Tiongkok, lobak putih baik untuk organ-organ vital manusia, membuat kulit putih mulus. Lobak putih memiliki khasiat-khasiat ini, karena kaya dengan vitamiun C. Vitamin C sebagai anti oksidan, dapat menghambat senyawa melanin, mencegah oksidan lemak dan mencegah sedimen lemak. Karena itu, jika sering mengonsumsi lobak putih dapat menghaluskan dan memutihkan kulit.

Spoiler for 3 WORTEL:

3. *Wortel: Wortel disebut sebagai makanan untuk kulit, dapat melicinkan kulit. Selain itu, wortel kaya dengan zat perekat, dapat menyatu dengan air raksa, sehingga dapat mengeluarkan unsur yang merugikan di dalam tubuh, kulit tampak lebih halus dan merah merona.

Spoiler for 4. Asparagus:

4. *Asparagus : Asparagus kaya dengan selen, dapat melawan penuaan dini dan mencegah serta mengobati berbagai macam penyakit yang berhubungan dengan oksidan lemak berlebihan, membuat kulit putih halus.

Spoiler for 5. UBI JALAR:

5. *Ubi jalar : Ubi jalar mengandung sejumlah besar protein rekat, juga kaya dengan vitamin C, kadar vitamin A-nya hampir setara dengan kadar yang terkandung dalam Wortel, sering mengonsumsi ubi jalar dapat menurunkan kolesterol, mengurangi lemak dibawah kulit, mencukupi dan baik untuk energi, membangkitkan selera dan baik buat ginjal, dengan demikian dapat membantu melindungi kecantikan kulit.

Spoiler for 6 JAMUR:

6. *Jamur: Jamur kaya dengan gizi, protein dan vitamin, rendah lemak dan nonkolesterol. Mengonsumsi jamur dapat membuat pengeluaran hormon wanita lebih subur, dapat mencegah penuaan dini dan membuat kulit cemerlang.

Spoiler for 7 TAUGE:

7. *Tauge: Tauge dapat mencegah bintik-bintik di muka, membuat kulit menjadi putih.

Spoiler for 8 GAMBAS(OYONG):

8. *Gambas (Oyong): Oyong dapat melicinkan kulit, mencegah timbulnya kerutan pada kulit.

Spoiler for 9 KETIMUN:

9. *Ketimun: Ketimun kaya dengan sejumlah besar vitamin dan asam amino bebas, selain itu juga kaya dengan asam buah, dapat membersihkan dan memutihkan kulit, menghilangkan luka bakar karena matahari dan bintik hitam, mengurangi alergi kulit.

Spoiler for 10 BELIDO:

10. *Belido: Belido mengandung seng, magnesium mikronutrien. Seng dapat mendorong perkembangan dan pertumbuhan di dalam tubuh, magnesium dapat memenuhi vitalitas, muka merah merona sehat, kulit putih berseri.(emc)