Laman

Tuesday, February 14, 2012

4 Hipnotis Terbaru dan Sulit Di Cegah!

Tapi ini trick hipnotis jaman sekarang malah saya bilang lebih simple and efisien!

1. Menyenggol Korbanya
Sekarang orang hipnotis cuma menyenggol orangnya saja bisa seperti tidur (Pengalaman saudara ane) saudara ane cerita dia di senggol seseorang, setelah itu dirinya seperti sedang bermimpi. sekitar 1 jam dia bermimpi dan saudara saya bangun udah sampe di gambir dibangunin petugas. dan tau taunya barang,cincin dan jamnya raib! saya juga kaget. ini kata saududara adalah hipnotis sentuhan. (Seperti yang di jepang) sekali sentuh orangnya dia langsung pingsan dan dapat mimpi indah. namun bangunya udah engga mimpi indah. hipnotis ini masih langka namun, hipnotis ini yang paling sulit di atasi karena pelaku menyentuh/menyenggol korban. saran saya (Dari Rommy Rafael) agar tidak terkena hipnotis, USAHAKAN pikiran anda tidak kosong dan berkonsentrasi ke suatu hal. maka anda tidak akan terkena hipnotis tersebut.

2. Dicopet ga kerasa
ini salah satu hipnotis juga. anda awal mulanya akan terasa enak/nyaman. anda tidak akan merasa kantong anda di copet. anda juga melihat orang normal normal aja. namun setelah sampai anda akan merasa ada hal aneh dan setelah itu menyadari anda di copet. cara pencegahan gampang anda jangan taruhh barang apapun di dompet kecuali anda benar benar terpaksa. masukan tas dan kunci ganda tas anda. itulah cara efektifnya

3. Obrolan SKSD
ini yang baru... tapi bukan trik dulu. pertama kita akan di sentuh. bahkan sentuhan dia ga kerasa. korban akan mulai melihat seperti biasa namun dia akan melihat pelaku seperti saudara/temen deket kita yang minta uang. alasanya ini lah itu lah... dan sebagainya. cara pencegahanya simple. pastikan dalam keadaan itu anda bawa air dan cucilah muka anda (Airnya jangan banyak banyak kalau di angkutan umum) nanti anda pasti akan sadar. dan yang didepan amata si pelaku deeh... tinggal bilang RAMPOOK!!

4. Lewat Hp.
ini biasanya orang orang yang menghack data nomor di berbagai operator. dia mengambil 100 Nomor untuk ditipu. biasanya oknum ini sudah merencanakan tricknya. pertama anda akan di telpon seseorang. dia bilang itu saudara anda/kakak anda/suamiatau istri anda. dia bilang nenek kita jatuh sakit/ yang lainya. suaranya perempuan yang lebih meyakinkan. dan anda kalau sudah panik lalu anda akan terhipnotis mentransfer uang ke rekening si pelaku. Usahakan anda setelah mendapat kabar jangan panik dulu. anda konfirmasi ke sanak saudara. atau gak yang paling gampang kenalilah suara saudara/istri/suami anda ketika menelpon. anda bandingkan suaranya. jika beda itu pasti oknum nakal. namun yang pasti anda konfirmasi dulu! jangan panik bila panik anda akan terhipnotis.


Itu Dulu ya gann.... ane dapat dari pengalaman dan ga ada di site lain! mohon anda berhati hati. Hipnotis jama sekarang lebih susah di cegah. kalau anda di rampok Ya Sudahlah.....