Laman

Saturday, May 21, 2011

Tips buat cewe (wajib) baca: Salah Flirting, Pria Jadi Hilang Feeling


TAK juga berhasil menggaet hati pria? Jangan buang waktu Anda untuk mengirimkan sinyal-sinyal flirting salah yang justru tak akan diperhatikan pria.

Flirting itu ibarat olahraga, butuh waktu untuk mengerti teknik yang baik sebelum benar-benar berhasil. Bagi wanita, pria adalah makhluk membingungkan yang kadang-kadang tidak peduli saat wanita cantik berusaha genit di depannya.

Berikut, setidaknya 10 teknik menggoda yang tak akan ditanggapi pria sebagai petunjuk Anda untuk mendekatinya, seperti dibocorkan Style Caster. Jadi sekeras apapun Anda mencoba menggoda, ia tak akan membalasnya.

Bahasa tubuh

Bagi sebagian pria, sangat sulit memahami bahasa tubuh. Sebagian pria mungkin akan menilai bahwa menyilangkan kaki adalah tanda flirting yang jelas, ditambah jika Anda mengenakan sepatu hak tinggi. Tapi sebagian lainnya akan menanggapi berbeda.

Lain kali Anda ingin menggunakan bahasa tubuh saat menggodanya, Anda harus memikirkan pendekatan yang bisa ia tangkap. Cobalah untuk lebih banyak melibatkan kontak tubuh, seperti menyikut lengannya saat dia melemparkan lelucon.

Memilin rambut

Pria senang berada di dunianya sendiri. Saat melihat seorang gadis cantik, ia tidak akan benar-benar memerhatikan setiap detail di tubuh gadis tersebut. Karenanya, pria kerap tidak sadar kalau Anda memilin rambut dengan maksud menggodanya. Ia melihat tingkah Anda seperti tengah gugup, bukan godaan yang seksi. Jadi, cukup lemparkan senyuman.

Modal penampilan

Pria tidak memerhatikan setiap detail dalam diri wanita. Jika Anda pergi ke kamar mandi untuk memperbaiki tatanan rambut, ia tidak akan bisa melihatnya. Karena itu, usahakan banyak cara untuk memaksimalkan penampilan, tetapi bagi pria, akan lebih baik jika Anda memfokuskan energi untuk terlibat percakapan asyik dengannya.

Mengedipkan mata

Jika Anda mengedipkan mata pada seorang pria, dia mungkin berpikir mata Anda kelilipan. Teknik flirting ini memang bisa mengundang perhatiannya, tapi dia tidak akan mengira bahwa Anda sedang menggodanya. Kalau Anda ingin menggodanya, tak perlu mengedipkan mata.

Tertawa dengan apapun yang ia katakan

Tertawa bisa menjadi cara yang bagus untuk flirting. Tetapi jika Anda ngobrol dengan seorang pria dan Anda menertawakan semua yang dikatakannya, Anda hanya akan membuatnya bingung. Dia justru bertanya-tanya, bagian mana perkataannya yang lucu.

Membuatnya cemburu

Salah satu cara aneh untuk menggoda seorang pria adalah membuatnya cemburu. Pria yang belum dewasa mungkin akan menanggapi cara ini, tapi tidak begitu halnya dengan pria dewasa. Lagipula, sebagian besar pria mengganggap diri mereka terlalu bodoh saat menyadari cemburu dengan pria lain. Jadi, sesuaikan permainan flirting Anda dengan usia pria idaman. Menggunakan kecemburuan sebagai taktik menggoda hanya efektif untuk pria muda.

Memuji berlebihan

Anda dapat memuji penampilannya, tapi tidak perlu memuji hingga telinganya panas. Dia akan mengira Anda hanya mencoba bersikap manis, bukan tulus memujinya. Lebih baik lancarkan teknik menggoda yang bisa dimengerti dan dilihatnya.

Memainkan lidah di gigi dan gusi

Permen karet bukanlah hal yang seksi. Jika Anda ingin terlihat seksi dengan permen karet, ia akan berpikir ada sesuatu yang salah dengan Anda. Permen karet hanya saat Anda bersama teman-teman, bukan untuk mengesankan pria idaman Anda.

Pesan teks “Selamat Malam"


Mengirimkan pesan “Selamat Malam” pada pria yang baru saja Anda kenal bukanlah flirting. Mereka akan melihat Anda seperti gadis kebanyakan dan bukan berpikir Anda menggodanya.

Simpan godaan Anda hanya saat bertemu dengannya yang akan jauh lebih efektif daripada pesan teks. Teknologi mungkin dapat mengambil alih dunia, tetapi ketika datang urusan asmara, komunikasi tatap muka tetap cara terbaik.