Laman

Monday, April 18, 2011

Petinju-petinju Terburuk sepanjang sejarah

Petinju petinju ini memiliki rekor fantastis bukan dari kemenangan melainkan rekor kekalahannya yang spektakuler

Langsung saja petinju pertama
1. SIMMIE BLACK
Saking gak terkenalnya sampe2 mbah google pun gagal mendapatkan fotonya gan. Petinju kelas ringan berjuluk SPIDER BLACK ini memiliki rekor fantastis, dari 203 kali bertanding dia menorehkan rekor 35 menang(8KO), 164 kalah(97KO) dan 4 draw. Aktif bertarung dari era tahun 70-90'an, Simmie sering berganti-ganti nama ketika naik ring untuk menyembunyikan identitas aslinya dari federasi tinju dan fansnya. Tujuannya jelas supaya rekor tinju atas namanya tidak bertambah buruk.

2. REGGIE STRICKLAND
Reggie Strickland lahir tahun 1968. Pada Oktober 2005 Reggie menjadi petinju dengan jumlah pertarungan terbanyak dibandingkan petinju lain yang masih aktif(363 kali naik ring). Reggie lebih dikenal karena jumlah kekalahannya dibanding jumlah kemenangannya. Rekornya menang 66 (KO 14), kalah 276 (KO 25), seri 17. Reggie memiliki saudara bernama Jerry Strickland yang juga berprofesi sebagai petinju dan memiliki rekor kekalahan lebih dari 100 kali.

Spoiler for strickland:


3. PETER BUCKLEY
Petinju Inggris kelahiran tahun 1969 ini memiliki rekor yang tak kalah fantastis menang 32 (KO 8), kalah 256 (KO "hanya" 10), imbang 12. Hebatnya dari 256 kali kalah dia hanya 10 kali ter KO-kan oleh lawannya, sisanya kalah angka. Peter Buckley dijuluki "Professor" barangkali karena mukanya sangat "cupu" dan tidak pantas jadi petinju. Salah satu petinju terkenal yang pernah menghajarnya adalah Naseem Hammed.
Spoiler for buckley:

Spoiler for buckley:

Spoiler for buckley:


4. JAMES HOLLY
Sekali lagi Mbah Google gagal menemukan fotonya. Lahir tahun 1954, Petinju kelas berat bergaya kidal ini telah naik ring sebanyak 60 kali dengan rekor menang 5 (KO 3), kalah 55 (KO 55). Rekor kekalahannya tidak sebanyak petinju sebelumnya namun dari 55 kali kekalahan semuanya KO, pantas kiranya dijuluki si raja KO. Holly mengurus sasana tinju di Ashtabula, Ohio yang petinju-petinju lulusan sasana tersebut merupakan spesialis kalah KO di ronde2 awal. Akhirnya diketahui bahwa petinju dari sasana milik Holly sering kali dalam pengaruh miras/narkoba ketika naik ring. pada tahun 90'an komisi tinju mulai mengawasi hal tersebut dan pada awal 2000'an akhirnya Petinju2 dari Ashtabula berhasil dihilangkan dari dunia tinju (caranya gimana nggak tau).

5. DONNIE PENELTON
Lahir tahun 1964 dengan nama asli Don Ray Penelton, pemilik rekor bertanding menang 13 (KO 5), kalah 166 (KO 33), seri 6 dijuluki THE SPOILER (Julukan yang tepat sepertinya). Penelton merupakan sepupu dari mantan juara dunia tinju kelas menengah versi WBC Gerald McClellan.
Spoiler for penelton:


6. ERIC CRUMBLE
Petinju yang sangat tidak terkenal selain gagal menemukan gambarnya Mbah Google juga gagal menemukan riwayat singkat kariernya. Data yang TS dapat hanya sekedar biodatanya saja.

Nama:Eric Crumble
TTL: USA, 10 Desember 1966
Bertanding: 31 kali
Menang: Belum pernah
Kalah: 31 kali (31KO)
Imbang: Belum pernah

Ternyata dia belum pernah menang sekalipun dan selalu kalah KO gan..!