Laman

Saturday, July 30, 2011

Seperti Inilah Cara Penis Dapat Ereksi

Quote:
Quote:
Penis anda terbentuk oleh ruang-ruang yang membesar ketika terisi oleh darah. Ruang-ruang darah anda berada di dalam jaringan ereksi anda, yang juga dikenal sebagai Corpora Cavernosa. Ketika anda meregangkan penis anda, itu berarti anda meregangkan seluruh bagian dari penis anda, termasuk area yang terisi oleh darah. Ketika area ini teregangkan hingga pada panjang tertentu, maka penis anda akan semakin memanjang baik dalam keadaan lemas maupun ereksi.

Spoiler for Bagian2 penis:


Ereksi anda adalah ukuran penis anda karena ruang-ruang di dalam penis anda memiliki ukuran tertentu. Dengan secara alami melatih darah untuk mengisi spasi-spasi itu dan dengan meregangkannya lebih panjang, maka pembesaran penis adalah hal yang sangat memungkinkan dengan sedikit usaha.

Penis anda terbagi menjadi 3 ruangan, 2 ruangan terbesar berada di sebelah atas yang mana adalah merupakan jaringan penopang ereksi (Corpora Cavernosa), dan 1 bagian yang lebih kecil berada di bagian bawah adalah dimana air seni dan sperma anda melaluinya (Corpus Spongisum) - lihat Gambar di bawah!


Spoiler for Ruang2 pada penis:


Ketika anda mengalami ereksi, otak anda akan melepas sebuah hormon yang akan memicu darah untuk mengalir ke penis anda dan memenuhi jaringan penopang ereksi anda. Pembuluh-pembuluh darah yang berada di Corpora Cavernosa terisi hingga maksimum, membuat anda mengalami ereksi.
Sehingga, batas maksimum Corpora Cavernosa anda dapat terisi penuh adalah ukuran penis anda saat ini.


Spoiler for Bentuk Saat Ereksi: