Laman

Thursday, July 19, 2012

5 Makanan yang Membuat Sel Kanker Kelaparan

Tomat dimasak, salah satu musuh sel kanker. (sumber: doctoroz) Penelitian baru menunjukkan bahwa mencegah pertumbuhan sel kanker dapat dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang tepat.

Penelitian baru menunjukkan umumnya sel kanker kecil yang hanya bisa terlihat di bawah mikroskop. Dalam sebuah penelitian baru ditemukan jika perempuan di usia 40-an menunjukkan bahwa 40 persen dari mereka menderita kanker payudara mikroskopis. Bahkan lebih mengejutkan, hampir 100 persen orang berusia 70 tahun akan menderita kanker mikroskopis dalam kelenjar tiroid mereka.

Sebuah tumor mikroskopis dapat tumbuh hingga 16.000 kali ukuran aslinya hanya dalam 2 minggu. Tetapi penelitian terobosan baru dari Yayasan Angiogenesis menyarankan bahwa Anda dapat menghentikan kanker sebelum mulai tumbuh.

Pendekatan preventif baru ini disebut anti angiogenesis. Anti angiogenesis mendorong Anda mengubah cara makan, Anda dapat mengubah lingkungan internal Anda sehingga menghilangkan kesempatan sel-sel kanker untuk tumbuh dan berkembang biak.

Manfaat makanan tertentu yang dimakan dalam porsi dan frekuensi yang benar, dapat membuat sel kanker kelaparan.

Berikut adalah 5 makanan yang dapat mencegah pertumbuhan kanker:

1. Bok Choy. Jenis sawi putih berisi brassinin yang dapat memerangi kanker dengan kuat, juga ditemukan dalam brokoli, kembang kol dan Brussels. Bok Choy harus dimakan 3 kali seminggu, dalam 1/2 porsi cangkir untuk memperoleh manfaat penuh.

2. Tomat dimasak memiliki sifat lebih melawan kanker daripada tomat mentah. Keduanya mengandung likopen molekul, tetapi pemanasan tomat mengakibatkan perubahan struktur kimia dan membuat manfaatnya lebih mudah tersedia untuk tubuh Anda. Anda harus makan 2-3 (1/2 cangkir) porsi tomat dimasak seminggu.

3. Flounder. Ikan ini kaya akan omega-3 asam lemak dan rendah merkuri. Tiga 6-ons porsi seminggu adalah ideal.

4. Stroberi. Antioksidan di dalamnya melawan kanker. Anda harus makan 1 cangkir sehari, termasuk dalam bentuk jus.

5. Artichoke mengandung 3 zat berbeda yang dapat melawan molekul kanker. Nikmati seperempat cangkir hati per hari.