Laman

Thursday, June 21, 2012

Snapshot Kehidupan di Titanic

Ketika kapal Titanic menghantam gunung es yang terkenal hampir 100 tahun yang lalu pada tanggal 15 April 1912, Titanic tidak hanya mengirim ratusan penumpangnya ke dasar laut namun mengambil semua bukti tentang apa hidup seperti di atas kapal untuk membawa sial wisatawan.

Atau setidaknya itu akan miliki, kalau bukan karena Francis Browne.

Browne adalah seorang imam Irlandia yang berlayar dengan kapal untuk leg pertama perjalanannya, dari Southampton, Inggris, untuk Cobh, Irlandia, kemudian disebut Queenstown. Dan dia akan tetap tinggal untuk sisa perjalanan transatlantik juga, setelah menerima tawaran tiket dari keluarga kaya ia berteman sementara di kapal. Ketika Browne mencapai Cobh, bagaimanapun, ia menerima catatan dari atasan ulamanya, memerintahkan dia untuk kembali ke posnya segera daripada berlayar.

Browne turun. Seorang fotografer amatir antusias (yang telah menerima kamera pertama dari paman yang sama yang kemudian membelikannya tiketnya untuk perjalanan Titanic), ia membawa foto kapal Titanicyang pada akhirnya kapal karam.

Setelah itu nyaris, sepanjang hidupnya sebagai seorang pendeta, Browne disampaikan Titanic bertema pembicaraan dan melanjutkan untuk mengambil pergi. Foto-fotonya hilang setelah kematiannya pada tahun 1960 dan ditemukan kembali oleh seorang imam lain, Eddie O'Donnell, 25 tahun kemudian. Di antara 42.000-aneh negatif, ada lebih dari 1.000 gambar Titanic. O'Donnell mengedit gambar untuk sebuah buku, Album Titanic Bapa Browne, yang telah dirilis ulang untuk menghormati seratus kapal karam itu.

Meskipun kamera itu hobinya bukan panggilannya, f. Dia sekarang dianggap sebagai fotografer serius dan karyanya adalah dalam koleksi Perpustakaan Gambar Irlandia.

Dan Victoria Bridgeman, CEO Perpustakaan Bridgeman Art, perusahaan yang mewakili gambar untuk keperluan lisensi, catatan bahwa gambar juga berharga sebagai perwujudan dari usia di mana mereka dibawa. "Mereka memiliki fantastis-saat-kualitas arsip kepada mereka," katanya. "Selalu sangat menarik ketika Anda menemukan sesuatu yang benar-benar pada masanya."

Foto-foto, yang digunakan sebagai referensi selama proses desain yang ditetapkan untuk film Titanic, menangkap kedua hal-hal kecil dari kehidupan di lautan kapal-di ruang latihan dimanfaatkan dengan baik, pada anak yang bermain, dalam penumpang pindah tangga kapal -dan skala besar dari kapal itu sendiri.

"Ada sesuatu yang penting tentang koleksi foto-fotonya," kata Bridgeman, mengingat seberapa dekat gambar-dan pembuat Titanic tiba turun dengan kapal, "terutama dari perspektif orang yang membawa mereka."

Album Titanic Browne edisi seratus tersedia melalui Edisi Messenger di Dublin, Irlandia

Spoiler for titanic:
Potret diri dari fotografer Browne, 1912.

Spoiler for titanic:
Trunks yang dilakukan di atas kapal Titanic, 11 April 1912.

Spoiler for titanic:
Promenade dek kapal Titanic, setelah meninggalkan Southampton dan lulus Portugis RMSP Tagus, 1912.

Spoiler for titanic:
Perempuan menjual renda Irlandia kapal Titanic 11 April 1912.

Spoiler for titanic:
Titanic di Portsmouth 10 April 1912.

Spoiler for titanic:
Gymnasium di Titanic, 1912.

Spoiler for titanic:
Doug Spedden bermain di dek kapal Titanic, April, 12 1912.

Spoiler for titanic:
Membaca dan menulis ruangan kapal Titanic, 1912.

Spoiler for titanic:
Browne berada di kabin kelas pertama di Titanic, 1912.

Spoiler for titanic:
ruang makan Kelas satu di Titanic, 1912.

Spoiler for titanic:
Operator Wireless Harold Bride bekerja di Ruang Marconi di Titanic, 1912.

Spoiler for titanic:
Surat, tas dan koper yang dimuat ke kapal Titanic 11 April 1912.

Spoiler for titanic:
Pemeriksaan lampu sinyal kapal tender yang digunakan untuk mengangkut penumpang ke Titanic, 1912.

Spoiler for titanic:
Tugs 'Hector' dan 'Neptunus mendorong haluan Titanic dari dermaga, tahun 1912.

Spoiler for titanic:
mengangkat jangkar untuk terakhir kalinya, Titanic berangkat Queenstown (Cobh), Irlandia, pada pukul 01:55 pada tanggal 11 April 1912.

Spoiler for titanic:
gambar Terakhir dari Titanic meninggalkan Queenstown (Cobh), Irlandia pada pelayaran perdananya ke New York, 12 April 1912.